Marquez Berkomentar Soal Kepindahan Crutchlow : Yakin Crutchlow Akan Sukses Bersama Honda

Motorplus - Jumat, 29 Agustus 2014 | 13:31 WIB

Marc Marquez ikut angkat bicara tentang kepindahan Crutchlow yang akan mengendarai Honda musim depan. Pembalap asal Inggris, Cal Crutchlow, akan mengendarai Honda RC213V dengan spek yang sama dengan yang digunakan oleh Marquez musim depan. Hal itu dikatakan Crutchlow setelah menyatakan kepindahannya ke LCR Honda awal bulan ini.

"Saya rasa ini merupakan langkah yang bagus untukknya. Ia akan mengendarai motor entah sama atau sangat mirip dengan yang saya gunakan di lintasan saat ini. Saya pikir, Ia kelihatannya kesulitan dengan Ducati. Namun saya yakin dia akan sukses bersama Honda," ucap Marquez.

Selain kepada Crutchlow, Marquez juga berharap Scott Redding bisa balap dengan motor pabrikan tahun depan. Sebab saat ini pembalap Inggris tersebut masih turun balap dengan motor open Honda di tim Gresini. Redding disebut akan menggantikan Alvaro Bautista dan mengendarai RCV213V tahun depan.

"Saya berharap demikian, karena dia punya potensi yang bagus. Dulu, saya bersaing dengan dia (125cc dan Moto2) dan dia pembalap yang sangat bagus, juga sangat agresif dan selalu berusaha keras. Saya suka pembalap seperti itu," aku Marquez. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular