Honda Scoopy Dicat Grafis Jadi Sedap Pandang

Motorplus - Kamis, 15 Januari 2015 | 05:45 WIB

Bicara permainan warna, sudah menjadi keahlian Asop Sopari. Pemilik bengkel RFL Custom Paint Tasikmalaya (RFLCPT) RFLCPT bikin Honda Scoopy dicat grafis. Scoopy 2010 milik Iqbal Rapsanjani. Motor ompong alias tanpa gigi ini, makin ciamik setelah permainan sapuan paint brush dilakukan. Alur grafis yang diciptakan, kontras dan apik.

“Aku lihat karya kang Asop saat kontes modif beberapa saat yang lalu di kota Tasikmalaya. Makanya, tertarik untuk membuat modifikasi di bengkelnya, dan aku lebih suka airbrush grafis” buka Iqbal yang merupakan salah satu mahasiswa di universitas BTH Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Hanya saja permintaan saya dibuat berbeda. Kalau karya kang Asop yang dulu, alur grafishnya hanya lurus saja. Untuk motor saya, harus lebih variatif lagi,” lanjut Iqbal yang didampingi sang kekasih.

Honda Scoopy dicat grafis dengan motif yang sangat bervariatif. “Grafis tribal dan corak ukiran Jepara coba aku terapkan. Konsep ini memang baru kali ini saya pakai,” ujar Asop yang membuka bengkel di Jl. Taman Sari, Babakan Domba, Tasikmalaya. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Ban depan     : Comet 50/90-17

Ban belakang     : Comet 50/90-17

Pelek         : V-Rossi

Cat         : Nippon

Clear         : Sikken

RFLCPT         : 085223258027

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular