Gubernur Bangka Belitung H. Rustam Efendi, Mengagendakan Pembangunan Sirkuit Permanen di 2015

Motorplus - Senin, 8 September 2014 | 15:33 WIB

Rustam Effendi. Agendakan sirkuit permanen di 2015

Melihat animo pembalap lokal yang banyak dan antusias warga Bangka Belitung (Babel) yang membludak saat menyaksikan jalannya event balap motor macam Yamaha Cup Race, nampaknya jadi perhatian khusus buat pemerintah daerah setempat. Apalagi Gubernur BaBel, H. Rustam Efendi turut hadir digelaran balap satu merek Yamaha, Minggu (7/9) Kemarin.

Terbukti saat diwawancara motorplus-online.com, orang no. 1 di BaBel itu mengatakan akan mengagendakan pembangunan sirkuit permanen di 2015 mendatang. "Tahun ini belum bisa diwujudkan. Karena APBD yang sekarang lagi berjalan hingga 2015. Nanti pada saat penyusunan APBD di 2015, saya akan masukkan dalam rencana anggaran untuk pembangunan sirkuit permanen di provinsi Bangka Belitung," ujar Rustam.

Saat ditanya mengenai lokasi sirkuit yang akan dipilih, Rustam menegaskan kemungkinan besar akan dibuat di Belitung. "Karena disana banyak lokasi pariwistanya. Akan lebih mengena bila di tempatkan disana," ujar pak Gubernur disela-sela keasyikannya melihat balap motor YCR seri-6 di komplek perkantoran DPRD Babel.

Sipnya lagi, Pak Rustam yang masih menjabat hingga 2017 tampak bangga lantaran pembalap lokal Babel mampu bersaing dengan pembalap dari luar Babel. Yuk didukung. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular