Simpel yang Indah

Motorplus - Senin, 6 Oktober 2014 | 10:45 WIB

Soal tema modifikasi, Ade Wisno lebih menyukai konsep elegan yang simpel, “Namun enak dipandang dan juga terlihat mewah. Indah,” buka punggawa bengkel modifikasi RPM di bilangan komplek Taman Mangu Indah blok D7 No.2, Tangerang Selatan.

Ia bicara ikhwal Yamaha Fino lansiran 2013 hasil jarahannya. Di sisi estetika, guratan cat airbrush karya M-Design bersanding apik dengan warna putih bawaan standar motor, “Kebetulan si mas Ade minta paduan warna minimalis,” tukas Oman, sang artis pen brush yang bermarkas di Jl. Hj Umar, Petukangan Selatan ini.

Setelah zona kelir digarap, sang buider perlu melihat sektor lainnya. Mereka langsung aplikasi part bolt on, semisal sokbreker dijejali YSS yang disusupi dumper merek Hurricane di bagian tengah sok. “Ditambah dumper agar makin kokoh menahan beban berat,” sahut Ade lagi.

Bagi Ade tak sulit, hanya perlu waktu 3 minggu pengerjaan. Sebagai pamungkas, ia memperkuat kesan elegan lewat modifikasi tampilan di cover CVT standar. Dibuat lebih kinclong dengan nuansa krom. Tak sampai di situ bro, kaki-kaki bawaan standar Yamaha Nouvo dilabur cat kuning emas. Menopang karet bundar dengan Duro ukuran 60/80 depan dan belakang.

“Saya juga lagi menyiapkan bebek modif lainnya lagi nih, hehe..,” promosinya. Mantaff..! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular