Tim Viar Jelajah Indonesia Selesaikan Turing Aceh - Jakarta

Motorplus - Rabu, 1 Oktober 2014 | 13:00 WIB

Perjalanan lima peturing tim Viar Jelajah Indonesia dalam menembus batas wilayah dari Sabang hingga Merauke, akhirnya tiba di Jakarta, Selasa (30/9). Tim ini tediri dari Ivahn Badai, Tatto Saputro, Peter Tanujaya, Nanang Suprayogo dan Inuk Blazer.

Perjalanan ini merupakan etape pertama, menjelajah Aceh selama hampir 20 hari menempuh jarak 25.000 km. Tim Viar Jelajah Indonesia mulai berangkat dari Titik 0 Km Sabang pada 11 September 2014 lalu. Para ridernya mengendarai Viar Trail Adventure seri terbaru Cross X 200 cc.

Program dengan tema pendukung “Menapak Jejak Katulistiwa, Merajut Kembali Keindonesiaan Kita” ini, sekaligus membuktikan ketangguhan motor Trail Viar melibas trek aspal, batuan, jalan berlubang, bukit hingga danau.

"Cross X 200cc ini tidak ada kendala apapun selama menempuh jarak Sabang-Jakarta," Ungkap Ivahn, yang jadi road captain. “Tujuan utamanya, tentu untuk membuktikan ketangguhan motor buatan indonesia ini. Terbukti, memang kuat dan handal,” papar Tatto Saputro.

Uniknya lagi, kegiatan ini dilakukan Viar untuk memperkenalkan Viar Trail Adventure Seri Cross X dan seri SE. “Program ini juga sekaligus meluncurkan Cross X spesial edition ini di berbagai daerah," tegas Akhmad Zafitra Dalie, Deputy Director Marketing Viar Motor Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular