Test Ride Moge Gratis Ada Di BURTOR 2014

Motorplus - Sabtu, 18 Oktober 2014 | 11:45 WIB

Selain zona diskon dan bursa aksesoris roda dua, BURTOR juga menjadi tempat berkumpul bagi para komunitas, khususnya roda dua. Tak hanya berkumpul, komunitas yang diundang juga akan diajak “Custom Bike on Street” dimana mereka akan riding keliling kota Jakarta. Start dari area BURTOR dan kembali lagi ke area BURTOR.

Bagi pengunjung yang ingin test ride motor baru, bisa langsung mengunjungi area Parade Test Ride. Di sana akan ada premium bike yang bisa di test ride secara gratis. Ada juga kontes modifikasi motor yang kali ini digandeng oleh PT. YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) di Yamaha Cuzztom Matic.

Menariknya lagi, di BURTOR kali ini akan ada “Enduro Trial Bike” yaitu kompetisi adu kehebatan dalam mengendarai trial bike pada trek yang didalamnya terdapat banyak halang rintang. Peserta yang berhasil  mencapai finish terlebih dahulu, akan menjadi pemenang dalam kompetisi ini. Band performance dan Foxy Lady Bike Wash, yang tahun lalu sangat heboh, pastinya tahun ini juga akan diadakan lagi.

Penasaran dengan BURTOR 2014? Catat tanggalnya dan simak terus update-nya di twitter @motorplusweekly, facebook Tabloid MOTOR Plus, dan www.motorplus-online.com. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular