Bima F A Kampiun di Kelas MP3

Motorplus - Minggu, 19 Oktober 2014 | 14:15 WIB


Pada ajang balap motor dalam rangkaian acara Jambore Otomotif Batam-Kepri memperebutkan piala Danrem 033/WP & Ketua KONI Provinsi Kepri (Kepulauan Riau), Bima F A rider asal kota Batam berhasil menjadi kampiun di kelas bebek 4-tak 125 cc Tune Up Pemula (MP3). Balapan serta seluruh kegiatan event lain yang berlangsung di seputaran Stadion Hall Temenggung Abdul Jamal, dikemas pada hari Sabtu-Minggu (18-19/10).

Sejak start  dimulai, Bima FA  mendapat perlawanan cukup sengit dari IlHAM Rayagung, pembalap dari team IRR FAM Batam. Begitupula menyusul dibelakangnya, pada urutan ketiga hingga kelima, diduduki oleh Tofani Wijaya (Ikatan Motor Anambas, Padang), Aidil Fitrio (R99 Tanjung Pinang), dan Ari M (Rafflesia Racing Team Batam).
Dalam meraih predikat juaranya, Bima FA terpaut jarak yang cukup dekat dengan Ilham Rayagung. Meski sama sama berasal dari Batam yang merupakan tuan rumah, namun Bima mampu mengimbangi fight dari IlHAM yang memang terlihat ngotot.

Balap motor yang masuk dalam event Jambore Otomotif Batam-Kepri ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar otomotif yang ada di Batam. Sebanyak 14 race balap motor diadakan, dan diikuti oleh sekitar 180 starter. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular