Pesta Modif dan Kehebohan Dari Honda

Dok Grid - Minggu, 26 Oktober 2014 | 07:15 WIB
motorplus
Pesta Modif dan Kehebohan Dari Honda

Kemari sampai hari ini (25-26/10), kawasan La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, siap dihebohkan dengan gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2014. HMC dibikin PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer Honda untuk kawasan Jakarta-Tangerang. Tema besar HMC kali ini We Create, We Ride, alias apa yang kita modif, ya harus bisa dibawa jalan.  

"Event ini mau kasih tahu kalau motor Honda bisa dimodif out of the box dan bisa keren," kata Ario, Head of Marketing WMS, Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

HMC 2014 membuka 14 kategori untuk motor Honda tipe matic, sport, dan bebek. HMC kali ini dapat sambutan dengan diserbu peserta ratusan motor Honda yang sudah dimodif.

Jangan lupa brother, HMC bukan cuma ramai ama motor modifikasi, tapi juga ada acara yang keren banget. Dua hari penuh HMC akan diramaikan parade band, body painting, modern dance, dan DJ. (www.motorplus-online.com)  

Source : Motorplus-online.com
Penulis : Dok Grid
Editor :


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular