Pembukaan Burtor Dimulai Dengan Riding Empat Motor Sport

Motorplus - Sabtu, 8 November 2014 | 11:52 WIB

Bursa Motor (Burtor) 2014 yang berlangsung Sabtu-Minggu (8-9/11) di Plaza Timur Senayan, Jakarta resmi dibuka. Pembukaannya dimulai dengan prosesi bermotor yang dilakukan empat orang awak redaksi tabloid MOTOR Plus. Diikuti dengan penekanan tombol sirine.

" Kita sengaja membuka Burtor 2014 dengan prosesi yang menggunakan sepeda motor. Ini sesuai dengan tagline MOTOR Plus 'Bangga Bermotor'. Lewat event Burtor ini juga kita mencoba mengangkat kembali rasa kebanggaan insan bikers saat bermotor," ucap Aong C Ullinuha, Editor and Chief Tabloid MOTOR Plus.

Event Burtor ini jadi salah satu pesta untuk bikers di tanah air. Banyak promo menarik dan diskon besar-besaran dari booth-booth yang ada di Burtor. Makanya, buat bikers yang lagi memburu motor baru, sparepart, apparel, part variasi, dan peranti safety seperti helm bisa langsung datang ke Burtor 2014. Jangan sampai ketinggalan. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular