Dua Belas Lokasi Parkir Yang Disiapkan Pemprov DKI Jakarta

Motorplus - Selasa, 25 November 2014 | 16:27 WIB

Kebijakan pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang melarang sepeda motor melewati Jl. MH Thamrin-Jl. Merdeka Barat masih bikin pro dan kontra. Buat bikers yang sering melakukan aktivitas di wilayah ini, ada solusi yang ditawarkan pemerintah. Wakil Kepala Dinas Pehubungan DKI Jakarta telah melakukan perjanjian kerja sama dengan beberapa pengelola gedung untuk menyediakan dua belas lokasi parkir di sekitar zona larangan sepeda motor.

"Ada dua belas tempat parkir yang disediakan dan bisa menampung 9.318 mobil dan 5.128 motor. Untuk sementara tarif parkir masih disesuaikan dengan tarif parkir yang berlaku setempat," ucap Benjamin seperti yang dikutip Kompas.com.

Sebelas tempat parkir yang disediakan ada di Gedung Jaya, Gedung Dagang Negara (BDN), Djakarta Theatre, Sarinah, Gedung BII, Gedung Oil, Plaza Permata, Gedung Kosgoro, Hotel Pullman atau Wisma Nusantara, Grand Indonesia, dan The City Tower.

Nah, buat bikers yang sering wara-wiri di wilayah tersebut bisa catat tuh lokasi gedung parkirnya. Jangan sampai kebingungan kalau sudah sampai lokasi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular