Komunitas Honda Supra X 125 Pelantikan Angkatan ke-22

Motorplus - Sabtu, 29 November 2014 | 06:00 WIB

Tanggan 25-26 Oktober komunitas Honda Supra X 125 gelar pelantikan angkatan ke-22. Komunitas yang bernama Untuk acara pelantikan ini, Honda Supra X 125 Community (HSX 125 C) bikin turing. Peserta yang hadir terdiri dari regional 1 Jabodetabekser (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang). Tujuan peserta, ke Pantai Sawarna, Lebak, Banten.

Mengusung tema 2Days 2Getherness, HSX 125 C sukses menggelar prosesi pelantikan untuk anggota baru. Diikuti sekitar 80 anggota terdiri dari 5 ladies bikers. Peserta berangkat pukul 11 malam dari lokasi kopdar gabungan mereka di Patung Panahan Senayan, Jakarta. “Mengambil rute Depok, Bogor, Pelabuhan Ratu dan Sawarna. Turut hadir pula dari komunitas Sahabat Bikers (SABER) yang ikut menyemarakkan acara pelantikan ini,” kata Panji ‘Mucay’ Purnama,  Ketua Umum Honda Supra X 125 Community.

Pada Desember ini, HSX 125 C saat ini memasuki usia 9 tahun. Selain mempererat kebersamaan yang sudah terjalin, acara ini juga sebagai ajang silaturahmi antara anggota HSX 125 Community. “Selamat bergabung menjadi keluarga besar Honda Supra X 125 Community, semoga HSX 125 C semakin solid,” ucap Mucay. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular