Training Balap Dengan Honda Blade 125 FI

Motorplus - Minggu, 30 November 2014 | 09:16 WIB

Sukses di pagelaran tahun 2013, tepatnya di Tegal, kembali Astra Motor Semarang menggelar Jadilah Juara Bersama Blade (JJBB) di kawasan Jawa Tengah. JJBB training balap dengan Honda New Blade 125 FI. Solo jadi lokasi gelaran JJBB di stadion Manahan, 27-29 November.

Sebelumnya pada hari Jumat, bertempat di Gelora Bung Karno Manahan digelar seleksi secara teori dan pengarahan teknik balap yang dipimpin langsung oleh Wawan Hermawan, pebalap nasional dari Astra Motor Racing Team (ART). Tercatat peserta yang hadir hasil registrasi melalui jaringan dealer Honda di Karesidenan Solo sebanyak 165 orang. Dari 165 orang tersebut dipilih 80 orang untuk mengikuti Coaching, Race Practice, dan Time Trial di sirkuit Manahan.

JJBB yang menyedot perhatian masyarakat kota Solo  dan sekitarnya ini memang luar biasa. Barikade yang terpasang dipadati penonton yang merapat melihat aksi dari para pebalap yang secara singkat diberi coaching oleh Wawan Hermawan, rider andalan Astra Motor Racing Team. Tercatat lebih dari  5.000 pengunjung hadir di sirkuit halaman  stadion Manahan. Bahkan untuk menambah semarak acara, Astra Motor Semarang melalui dealernya memberikan program special berupa voucher bensin Rp 2.000.000. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular