Harley-Davidson Duo Glide Deluxe Hanya Ada 4 Di Bandung

Motorplus - Jumat, 16 Januari 2015 | 11:30 WIB

Di Indonesia juga mungkin hanya sedikit sekali. Yap, Harley-Davidson duo Glide Deluxe hanya ada 4 di Bandung. Motor ini termasuk sangat istimewa dan masuk kategori collector item. Di tangan Saulus D’Coil Lacaden, humas Harley Club Bandung (HCB), predikat collector diubah jadi riders item! Salut! Pshycocyle tulen ini memperlakukan tunggangan ‘vintage’-nya sebagai daily riding dan getol di ajak turing jauh.

‘Tertangkap’ EM-Plus saat Saulus riding menghadiri riungan HCB ke-54 di Pantai Pangandaran (19-20/12-2014). Di pantai Panajung, ia rela motornya dijepret fotografer kami. Sambil asyik menikmati estetikanya, kami berbincang seru. 

Ini nama-nama brothers beruntung yang masih memiliki Duo-Glide. Buat harleymania, motor Saulus termasuk membingungkan! Banyak yang menyangka ini keluarga Hydra. “Eit’s, kalau Hydra khan sasisnya masih hardtail alias rigid. Ini sudah menganut duo sok di belakang, tapi depannya masih menyerupai Hydra,” bangganya.

Bagian depan nggak kalah menarik. Pasalnya kalau Duo-Glide depannya sudah berkerudung, ini polos sepertihalnya Hydra. Jadi benar-benar-benar peralihan, sebagai jembatan antara Hydra ke Duo-Glide. Inilah Deluxe kompresi tinggi 1959. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular