Debutan Menang, Coma Siap Jadi Juara Lagi

Motorplus - Sabtu, 17 Januari 2015 | 14:13 WIB

Debutan asal Australia, Toby Price berhasil memenangkan stage 12 yang melintasi Termas Rio Hondo menuju Rosario, Argentina. Jumat (16/1). Pembalap 27 tahun itu berhasil finish tercepat dalam stage yang menempuh jarak 900 km ini. Hasil ini juga membawa Price menduduki posisi ketiga klasemen menggeser Pablo Quintanilla.

Sementara itu Marc Coma yang hanya perlu bermain aman di dua stage tersisa finish di posisi enam, berselisih enam menit dari price. Hari ini, Sabtu (16/1) akan menjadi stage terakhir dari event dakar 2015 yang akan melintasi Rosario menuju ibukota Argenitina, Buenos Aires.

Coma saat ini unggul jauh dari posisi kedua Paulo Goncalves, yakni 17 menit. Jika Coma berhasil mempertahankan keunggulannya di stage terakhir ia akan meraih gelar juara Reli Dakar-nya yang kelima. (www.motorplus-online.com)

Klasemen sementara Reli Dakar 2015

1. Marc Coma KTM 45 jam 08,32 menit
2. Paulo Goncalves Honda +17,49 menit
3. Toby Price KTM +25,18 menit
4. Pablo Quintanilla KTM + 36,57 menit
5. Stefan Svitko KTM +46,43 menit 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular