Viar Jelajah Indonesia Ungkap Eksotisme Keindahan Alam Timur (Bag.1)

Motorplus - Rabu, 21 Januari 2015 | 15:20 WIB

Etape II Viar Jelajah Indonesia ungkap eksotisme keindahan alam timur ambil rute Jakarta-Atambua, Nusa Tenggara Timur. Perjalanan etape kedua ini dimulai pada 15 Oktober hingga 1 Desember. Sebanyak 6 adventurer yakni Azis Rahman, Inuk Blazer, Pieters Tanujaya, Jeany Jean, Jerry Sigit, Andry Berlianto menjajal ketangguhan Viar Cross X200.

“Setelah VJI etape I berhasil dari titik 0 km menuju Jakarta. Kini perjalanan Viar Jelajah Indonesia dimulai kembali. Etape ini akan menyuguhkan wilayah yang cukup bervariasi. Paduan jalan mulus dan bebatu di wilayah Jawa bagian selatan dan kondisi jalur off-road di kepulauan Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur,” ungkap Akhmad Zafitra Dalie, Deputy Director Marketing, Viar Motor Indonesia.

Perjalanan Viar Jelajah Indonesia dimulai dari kantor pusat Viar di kawasan Sunter, Jakarta Utara. “Dalam etape ini kami melewati wilayah selatan Jawa. Kondisi alamnya indah dan sangat eksotis. Kontur alamnya juga cocok untuk menguji ketahanan motor adventure ini. Seperti di Pangandaran selatan yang menyajikan alam yang ganas. Perjalanan di daerah ini tidak ada kendala,” kata Pieters Tanujaya, team leader VJI. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular