Nih Tampang Kawasaki ZX-RR MotoGP Versi 2015

Motorplus - Senin, 2 Februari 2015 | 08:30 WIB

Benar tuh berita www.motorplus-online Kawasaki akan tes motor MotoGP. Ternyata bisa mendekati 95% kalau Kawasaki menguji prototipe Kawasaki MotoGP di sirkuit Jerez, Spanyol, Senin lalu (26/1). Ini foto tampang Kawasaki ZX-RR MotoGP versi 2015

Pembalap yang menguji Kawasaki ZX-RR MotoGP versi 2015 Dominic Aergerter. Motorplus yakin banget inilah tampang Kawasaki ZX-RR MotoGP versi 2015. Soalnya kalau motor yang dites Aergerter itu roda dua prototipe untuk World Superbike pasti tidak akan berwarna hitam polos dan bentuknya enggak berbeda jauh dengan Kawasaki ZX-1000 yang dipakai di WSBK. 

Dari tampang Kawasaki ZX-RR MotoGP versi 2015, kelihatan banget jauh beda dengan ZX-1000. Bodywork persis dengan motor MotoGP kayak Yamaha YZR-M1 dan Honda RC213V. 

Memang, pihak Kawasaki pintar banget kalau tes Kawasaki ZX-RR MotoGP versi 2015 dibarengin dengan tes resmi WSBK. Tapi, kecolongan juga tuh. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular