Empat Merek Lokal di Podium MotoGP

Motorplus - Senin, 30 Maret 2015 | 13:01 WIB

Enea Bastianini podium 2 Moto3 dengan knalpot bikinan Indonesia

Seri perdana MotoGP yang berlangsung di sirkuit Losail, Qatar, Senin (30/3) dini hari bukan cuma penuh aksi. Namun, ini juga jadi hari yang spesial untuk beberapa merek lokal yang mensupport tim balap di balapan prototipe ini. Pasalnya, ada empat merek lokal di podium MotoGP, Moto2 dan Moto3.

Empat merek lokal di podium MotoGP diantaranya dua merek di podium kelas MotoGP, satu merek di kelas Moto2 dan satu merek lagi di kelas Moto3. Di MotoGP, ada Valentino Rossi yang bawa merek Yamaha Indonesia dengan tulisan 'Semakin Di Depan' dan diikuit Andrea Dovizioso di podium dua yang gunakan helm KYT. Di Moto2 ada Xavier Simeon yang bergabung dengan tim Federal Oil Gresini Moto2. Sedangkan di kelas Moto3, ada Enea Bastianini yang finish ke-2 dengan knalpot R9 Racing Generation.

Dari empat merek lokal yang di Podium MotoGP, paling mengesankan Enea Bastianini. Start dari posisi ke-21, Bastianini berhasil terus masuk ke barisan depan. Dengan skill mumpuni dan kondisi motor yang prima, Bastianini berhasil menyelesaikan lomba di posisi runner up.

"Mantap Enea Bastianini. Start dari posisi ke-21 bisa finish ke-2. Congratulation!," senang Mario Ganie, Bos R9 Racing Generation. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular