Tour De Soul Finish di Bali

Motorplus - Sabtu, 11 April 2015 | 11:04 WIB

Rute perjalanan dari Jember menuju Denpasar merupakan rute terjauh para rombongan Tour De Soul yang finish di Bali. Lepas dari jalan perkotaan Jember, rombongan disuguhi jalan yang dihiasi perbukitan. Kondisi ini tentu membutuhkan kondisi mesin yang prima.  Ketahanan mesin Yamaha All New Soul GT yang ditunggangi para peserta juga diuji saat memasuki Gumitir. Jalanan berkelok disertai tanjakan dan turunan menuntut para rider untuk tetap fokus. Kelincahan serta kecepatan berakselerasi motor dibutuhkan di jalur seperti ini.

Hingga peserta Tour De Soul finish di Bali, nyaris tidak ada hambatan selama perjalanan. Ini membuktikan kekuatan mesin All New Soul GT yang mampu bertahan di segala medan. Tentunya juga berkat dukungan teknologi Blue Core yang membuat mesin berperforma tinggi, meningkatkan akselerasi serta lebih bertenaga dan efisien.

”Perjalanan panjang Tour De Soul yang finish di Bali ini telah membuktikan kinerja mesin All New Soul GT. Terbukti kalau mesin bertenaga dan handal berkat teknologi Blue Core serta DiAsil Cylinder dan Forged Piston. Ketahanan mesinnya di rute panjang ini membuat para peserta selalu lancar berkendara,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular