Rombongan Tour De Soul Keliling Bali

Motorplus - Sabtu, 11 April 2015 | 18:50 WIB

Dihari ke 8 atau hari terakhir, rombongan touring Tour De Soul jalur utara dan selatan bergerak bersama mengunjungi Yamaha Flagship Shop Bali. Mengawali aktifitas,

Rombongan Tour De Soul keliling Bali menggunakan Yamaha All New Soul GT. Setelah itu, rombongan terpisah lagi untuk melanjutkan perjalanan rutenya masing-masing. Rombongan jalur utara akan mengunjungi tempat wisata Tanah Lot dan Bedugul. Sedangkan rombongan jalur selatan bakal mengunjungi Nusa Dua Bali, Tanjung Benoa, Krisna Gallery Tuban dan Pantai Tukik.

Rombongan Tour De Soul keliling Bali ini juga membuktikan iritnya Yamaha All New Soul GT. Efisien tinggi yang didapat berkat penerapan teknologi Blue Core. Mesinnya dilengkapi desain katup dan camshaft baru yang lebih landai sehingga membuat hambatan suplai bahan bakar berkurang. Ditambah lagi efek tumble yang membuat campuran bahan bakar dan udara lebih merata. Efeknya, tidak ada bahan bakar yang terbuang. 

"Motor ini asyik banget. Tarikan agresif, enteng, nyaman dikendarai, enak diajak turing, dalam kota nyaman dan tenaganya responsif. Posisi kaki saat riding bervariasi jadi tidak pegal. Ditambah lagi jok All New Soul GT lebih empuk dan sangat nyaman," Ujar Heni Tri Vinta Astuti lady biker dari Soul GT Club Indonesia (SGCI) yang ikut rombongan Tour De Soul keliling Bali. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular