Mojad Inc Spesialis Penjual Komponen Custom

Motorplus - Kamis, 18 Juni 2015 | 07:32 WIB

Semakin berkembangnya zaman, segala sesuatu dibuat lebih mudah. Bukan cuma alat komunikasi. Tapi, urusan custom motor juga tambah eces. Seperti adanya Mojad Inc spesialis penjual komponen custom yang jual segala perlengkapan penunjang custom. Cukup pergi ke satu toko, sudah jadi motor yang diinginkan. Enggak pake lama, sebab rata-rata part yang dijual bolt on.

Mojad Inc spesialis penjual komponen custom ini berdiri atas dasar kecintaan Bima Rajasa Martoyudo selaku owner Mojad Inc atas dunia motor modifikasi. Dengan niat untuk mempermudah pecinta motor custom dalam mencari part, dibuatlah Mojad Inc. Benar saja, sekarang toko yang beralamat di Jl. Raya Cinere No. 888, Depok, Jawa Barat ini ramai disambangi pecinta motor custom.

“Kita menjual berbagai part custom untuk motor modifikasi. Ada yang kita buat sendiri dan ada juga yang kita beli dari produsen lain. Part yang tersedia di sini identik dengan aliran modifikasi Japstyle, Bratsyle, Bobber, Chopper, Street Cub, Choppy Cub, Flat Track, Scramble dan Café Racer,” beber Yanuar Setiawan yang dipercaya menjaga toko Mojad Inc spesialis penjual komponen custom.

Part yang ditawarkan sendiri cukup beragam. Mulai tangki custom berbahan galvanis, jok, headlamp, lampu sein, lampu rem, sepatbor dan banyak lagi yang lainnya. Desainnya juga banyak, tinggal sesuaikan dengan aliran modifikasi yang diusung.

Buat yang kebetulan tinggal di Jabodetabek bisa mampir ke sini. Mojad Inc buka setiap hari mulai jam 09.00 pagi hingga jam 21.00 malam. Di sini juga dijual berbagai apparel yang kental dengan dunia modifikasi. Lengkap untuk bikin keren tunggangan maupun penunggangnya.

“Soal harga, yang pasti enggak beda jauh dengan bengkel yang lain. Yang pasti, kita lebih lengkap. Enggak perlu pergi ke banyak toko untuk beli part custom yang dicari,” tutup Yanuar yang akrab disapa Yanu. (www.motorplus-online.com)

MOJAD INC

Jl. Raya Cinere No. 888, Depok, Jawa Barat. Telp. (021) 7429-649 / 0813-14808344

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular