Honda Supra X 125 Community (HSX125C) Chapter Sidoarjo

Motorplus - Selasa, 12 Mei 2015 | 18:30 WIB

Honda Supra X 125 Community (HSX125C) Chapter Sidoarjo sukses menggelar hajatan besar bertajuk Pelantikan Angkatan ke 24 Regional III Wilayah Timur yang berlangsung di obyek wisata Tretes, Jawa Timur (3-4/4). Sebanyak 8 anggota yang dilantik berhak untuk mendapakan nomer register keanggotaan.

Pelantikan Honda Supra X 125 Community (HSX125C) Chapter Sidoarjo terselenggara usai pelantikan Regional I di bulan Oktober 2014 dan regional II di awal tahun 2015. Pelantikan tersebut tidak hanya dihadiri oleh member di regional III saja, turut hadir pula member–member dari HSX125C Mother Chapter Jakarta, Chapter Bekasi, Chapter Depok, serta perwakilan dari pengurus pusat dan beberapa simpatisan HSX125C.

Honda Supra X 125 Community (HSX125C) Chapter Sidoarjo bertempat di Villa Dandung, prosesi pelantikan dilakukan seperti biasa. Dimulai dengan pembukaan, games, sarasehan, prosesi pelantikan, penyematan nomor register atau nomor ID diakhiri dengan penutup. Delapan member yang dilantik berasal dari Chapter Sidoarjo dan Embrio Mojokerto.

Peserta cukup antusias, tidak ada perbedaan di antara calon anggota dan member. Canda tawa terus terjadi di tengah udara Kawasan Wisata Tretes yang sejuk. Di pelantikan ini bertambah pula ladies bikers HSX yang bernama Sis Zefanya Dahniar. Doi sekaligus menyandang member pelantikan terbaik, plus ‘ID cantik’ #373. Lumrahnya tiap pelantikan ada saja member yang jadi mascot, karena polahnya yang agak nyentrik. Sebut saja Bro Lemu yang bisa memberikan keseruan di suasana pelantikan kemarin.

Ketua Umum HSX125C Bro Akbar Halim dalam sambutannya memaparkan, semoga member yang baru dilantik ini bisa membangun HSX lebih maju di wilayah timur, tetap menjaga kesolidan serta jangan lupa untuk meramaikan acara event Dekade HSX di bulan Desember 2015 di Jakarta. Tak ketinggalan, Bro Tomy ‘Mancung’ 007 juga memberikan wejangannya, “Agar semua member saling menjaga komitmen untuk memajukan HSX serta saling bekerjasama antara daerah dan pusat dalam berbagai kegiatan,” ucapnya.

Bravo HSX125C! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular