Duo Espargaro Sukses Operasi Tangan

Motorplus - Rabu, 20 Mei 2015 | 16:17 WIB

Aleix Espargaro dan Pol Espargaro mengalami masalah pada tangan di MotoGP seri V, Le Mans, Prancis beberapa waktu lalu. Dua hari setelah race, duo Espargaro sukses operasi tangan. Keduanya menjani operasi tangan di Spanyol yang menjadi tanah kelahirannya.

Kabar duo Espargaro sukses operasi tangan tentu sangat baik. Sebab, keduanya sedang asik meramaikan persaingan dibarisan depan MotoGP. Sayang di seri Le Mans lalu, Aleix mengalami highside yang membuat bagian sendi dan jempol tangan kanannya bermasalah. Begitu juga dengan Pol, pembalap Monster Yamaha Tech 3 ini mengalami keram dan arm pump selama balap di Le Mans.

"Kami memutuskan untuk mengurangi waktu berkonsultasi dan langsung mengambil tindakan. Sengaja kita meminta operasi lebih cepat agar masih punya banyak waktu untuk pemulihan. Untungnya semua berjalan lancar dan kami berharap sudah bisa benar-benar prima untuk balap di Mugello," ucap Pol.

Dengan duo Espargaro sukses operasi tangan, perasaingan di barisan depan MotoGP Mugello dipastikan memanas. Kita tunggu saja seri ke VI MotoGP yang berlangsung di sirkuit Mugello, Italia, 31 Mei mendatang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular