Rossi Juara MotoGP Assen Belanda

Motorplus - Sabtu, 27 Juni 2015 | 19:50 WIB

Valentino Rossi akhirnya keluar sebagai pemenang dalam seri MotoGP Assen Belanda setelah menghempaskan Marc Marquez di tikungan akhir Assen. 

Rossi sempat kehilangan posisi terdepannya 7 lap jelang finish. Namun, sejak awal Rossi yang menggunakan kompon ban soft-medium tampil jauh lebih baik dari Marquez yang menggunakan kompon medium-medium. Terlebih suhu Assen yang tidak terlalu tinggi membuat ban milik Rossi tidak cepat aus sehingga rider 36 tahun itu keluar sebagai pemenang di seri MotoGP Assen Belanda.

Disini juga terlihat kalau sasis baru Yamaha lebih unggul ketimbang kombinasi sasis lama-swing arm baru dari Marquez. Lihat saja Rossi dengan mulus melibas tiap tikungan sebanyak 26 lap di MotoGP Assen Belanda untuk meraih kemenangan ke 110 sepanjang karirnya di semua kelas. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular