Yamaha Semakin Di Depan Diganti Dengan Blue Core

Motorplus - Jumat, 10 Juli 2015 | 16:13 WIB

Resmi di MotoGP Sachsenring Jerman minggu ini (10/7-12/7)  tulisan  Semakin Di Depan diganti dengan Blue Core. Movistar Yamaha MotoGP memberikan support terkait  Blue Core yang telah diperkenalkan Yamaha Motor, filosofi pengembangan mesin next-generation, dengan menghadirkan perubahan pada livery YZR-M1 di seri ke-9 MotoGP.

Semakin Di Depan diganti dengan Blue Core yang menempel di Yamaha YZR-M1 yang dipakai Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Logo Blue Core menggantikan Semakin Di Depan yang menempel pada cowling bagian depan dan bagian perut motor. Semakin Di Depan jadi tagline khasnya dari PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM).

Di Indonesia dan pasar Asean lainnya, untuk beberapa model yang dipasarkan, sudah menggunakan mesin Blue Core. Rencananya mesin Blue Core akan digunakan untuk model-model lainnya untuk seluruh dunia. (www.motorplus-online.com)

  

Penulis : Motorplus
Editor :


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular