MPM Honda Jawa Timur Tambah Toko Penjualan Spare Part Di Banyuwangi

Motorplus - Jumat, 31 Juli 2015 | 11:15 WIB

Dengan mulai bertambahnya persentase penjualan komponen alias spare part, PT Mitra Pinashtika Mulia atau MPM Honda Jawa Timur tambah toko penjualan spare part di Banyuwangi. MPM Honda Jawa Timur tambah toko penjualan spare part di Banyuwangi karena permintaan spare part fast moving dan slow moving di Banyuwangi tinggi.      

 “Saat ini MPM melayani 1.478 jaringan. di Banyuwangi sendiri kisaran 80 hingga 100 outlet dan justru permintaan banyak dari daerah pinggiran,” tutur Subekti Sutrisno, GM Spare Part MPM.

Memang, perekonomian Indonesia sedang lesu, termasuk di bidang otomotif. Tapi di tengah kelesuan tersebut justru penjualan part Honda meningkat sekitar 23%. “Kontribusi part hampir 8 persen dari total nilai penjualan motor,” beber Suwito, Direktur PT. Mitra Pinashtika Mulia.

Selama 12 tahun, pertumbuhan penjualan komponen Honda di Jawa Timur tahun ini sekitar 23 persen. Tahun ini ini baru melambat ada di angka 17 persen. “Saya berharap bisa mencapai 19 persen sampai akhir tahun, ditambah setelah lebaran mengalami peningkatan lagi,” tambah Subekti. (www.motorplus-online.com)

 

     

Penulis : Motorplus
Editor :


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular