Tim Jelajah Viar 7 Explorer Sudah Dilepas Menuju Aceh

Motorplus - Jumat, 7 Agustus 2015 | 08:45 WIB

Peta perjalanan Viar 7 Explorer Medan-Aceh

Pagi ini (7/8) tim jelajah Viar 7 Explorer sudah dilepas menuju Aceh. Viar 7 Explorer sudah dilepas menuju Aceh dari halaman Karya Lencana Mas, main dealer Viar untuk Sumut-Aceh, Jl. Aksara 117, Medan. Viar 7 Explorer sudah dilepas menuju Aceh dengan total perjalanan lebih dari 1.000 km.  

Bendera start diangkat Ipda Boy Ramadhan dan Bu Lily, owner main dealer Viar Sumut-Aceh

Viar 7 Explorer sudah dilepas menuju Aceh  dengan rute Medan - Langsa-BandaAceh-Meulaboh-Takengon-Kutacane-Sidikalang-Brastagi, dan finish tanggal 13 Agustus. Start dari Medan Viar 7 Explorer dikomandoi Pieter Tanujaya, ex crosser nasional dan internasional era 1990-an. Rombongan Viar 7 Explorer juga ada dari komunitas trail Sumut.

Viar 7 Explorer didukung juga VMX (penyuplai safety gear untuk offroad motor), KYT, dan knalpot Norifumi.  Enggak lupa media resminya tabloid MOTOR Plus dan www.motorplus-online.com.

Sponsor dan penjelajah Viar 7 Explorer sebelum start

Enggak lupa dapatkan diskon sampai 1,500,000 khusus untuk 10 pembeli pertama series cross X Trail Viar di kota Medan dan sekitarnya untuk pembelian cash maupun kredit khusus hanya 7 Agustus 2015. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular