Jaya Abadi Motor Bisa Order Custom Lampu

Motorplus - Minggu, 23 Agustus 2015 | 08:12 WIB

Jaya Abadi Motor masih terbilang baru, baru berdiri 1 tahun. Tapi, untuk hasil pengerjaan custom lampunya bisa tengok di semua motor modifikasi kerjaan Lent Automodified yang hampir semuanya sudah mengalami custom headlamp. Memang, Jaya Abadi Motor bisa order custom lampu.

Jaya Abadi Motor bisa order custom lampu memang rujukan custom headlamp bagi penyuka lampu proyektor dan lampu DRL Fleksibel (lampu alis). Makanya Ishak Wahyu Wicaksono sang owner melayani pemasangan sekaligus custom lampu proyektor supaya tampilan headlamp makin garang.

“Melayani lampu proyektor pada semua tipe motor, tapi untuk motor Suzuki FU dan BeAT pengerjaannya tidak bisa ditunggu. Sebab pengerjaannya harus membuka dan menambal sulam cover belakang yang susah dan kena tambahan Rp 150 ribu,” bilang pria berkacamata ini.

Jaya Abadi Motor bisa order custom lampu dipatok sekitar 4 jam sudah selesai, semua bahan sudah disiapkan, tinggal pilih sesuai selera. Mau warna merah, biru, putih, merah-biru. Selain itu, bengkel ini juga menerima custom HID tuh.

“Pengerjaan custom biasanya sesuai selera. Mau dipasang kotak, bulat dan model kipas atau custom warna juga dilayani. Biasanya dari proyektor asli ingin diubah kombinasi kotak, lingkar dan model kipas,” terangnya sambil membanderol harga Rp 650 ribu sampai Rp 750 ribu.

Untuk ukuran lampu, tersedia dua ukuran, yaitu 2,5 dan 3,5 inci. “Saya berikan garansi juga kok selama 6 bulan, kecuali jangan sampai pecah saja sih. Kalau Cuma korslet atau tidak nyala sebagian bisa masuk garansi,” promo pria berumur 24 tahun ini. (www.motorplus-online.com)

Jaya abadi motor

Jl. Panglima Sudirman No. 226, Probolinggo, Jawa Timur.

HP 0812-5925-2222.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular