Setang Yamaha TZ-125

Motorplus - Rabu, 16 September 2015 | 07:51 WIB

Di Indonesia, setang Yamaha TZ-125 laris manis. Soalnya setang Yamaha TZ-125 pas untuk Ninja 150 RR. Alasan pengguna Ninja RR pakai setang ini cukup beragam. Paling banyak pilih setang Yamaha TZ-125 pas untuk Ninja 150 RR karena bikin motor keliatan gahar dan masih nyaman saat digunakan.

“Sudut kemiringan setang TZ-125 lebih turun dibandingkan standar Ninja RR. Setelah dipasang posisi setangnya juga enggak terlalu nunduk untuk ukuran tubuh orang Indonesia. Jadi, tampilan bagus untuk dipakai harian juga masih terbilang nyaman,” ucap Rijal Baskara warga Depok yang gunakan setang TZ-125 di Ninja RR-nya.

Kalau menurut spek asli TZ-125, setangnya punya kemiringan 15 derajat. Setang ini cocok buat dipakai di sok yang punya diameter as sok 33 mm. Jadi, bukan cuma setang Yamaha TZ-125 pas untuk Ninja 150 RR, tapi juga bisa digunakan Yamaha V-ixion.

Barang yang dijual dipasaran beragam. Ada asli TZ-125, ada juga aftermarket. Untuk harga, berkisar Rp 250 – 450 ribuan. Tergantung merek dan bahan yang digunakan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular