HRC 2015 Seri Medan Sukses Dipentas

Motorplus - Senin, 7 September 2015 | 10:16 WIB

Honda Racing Championsip atau HRC 2015 seri Medan sukses dipentas. HRC 2015 seri Medan sukses dipentas yang berlangsung di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Tapian Daya Medan, Sumatera Utara (5-6/9), sukses dipentas.

141 starter yang meramaikan 9 kelas (HRC 1 - HRC 9), puas dengan penyelenggaraan hasil kerjasama PT Astra Honda Motor (AHM) dengan CV Indako Trading Co selaku Main Dealer Honda wilayah Sumatera Utara tersebut.

Tak hanya pembalap dan tim-tim balap saja yang puas. Tetapi, para penonton juga senang banget lihat HRC 2015 seri Medan sukses dipentas. "Lama kami tak melihat balap yang ada di tengah kota seperti ini. Seru dan mengasyikan," bilang Sofyan Gunawan, salah satu pengunjung yang datang dan tak hanya menikmati balap saja, tapi beragam acara hiburan juga.

Makin menarik, CV Indako juga bakal menggelar lagi seri balap OMR Honda di wilayah Sumatera Utara setelah gelaran akbar HRC ini. "Ada tiga kota yang akan menjadi tempat penyelenggaraan OMR Honda wilayah Sumut ini. Nanti di bulan Oktober-Desember," ujar Gunarko Hartoyo, Corporate And Marketing Communication Manager Indako.

Mantab..!!! (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor :


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular