Anniversary ke 5 HSX 125 Sidoarjo Dan ke 2 HVIC Sidoarjo

Motorplus - Senin, 9 November 2015 | 08:36 WIB

Pada Sabtu lalu (31/10) moment yang tak terlupakn bagi keluarga besar Honda Supra-X 125 (HSX 125) Community Chapter Sidoarjo. Tanggal itu Anniversary ke 5 HSX 125 Sidoarjo. Anniversary ke 5 HSX 125 Sidoarjomengambil tema “HEROISM FOR THE UNITY”.

Anniversary ke 5 HSX 125 Sidoarjo  diselenggarakan bersamaan dengan anniversary Honda Verza Indonesia Club (HVIC) Sidoarjo yang ke 2. Mengambil lokasi di lapangan Sadang, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, acara berlangsung meriah mulai pukul 15.00 - 23.00 WIB.

“Dengan dihadiri kurang lebih 1.000 bikers dari bermacam-macam komunitas dan klub motor seluruh Indonesia, benar–benar diluar dugaan dari kami sebagai panitia penyelenggara,” ujar Vico selaku Ketua Panitia.

Ini tercipta berkat semangat dan kerjasama teman-teman panitia dari  HSX 125 Sidoarjo maupun teman-teman HVIC Sidoarjo yang sudah susah payah mempersiapkan acara ini dari jauh- jauh hari. “Semoga kita seperti nasi tumpeng yang telah kita potong saat ini, supaya umur dari komunitas kita tetap tajam dan kuat dengan fondasi dasar yang kokoh,” tutup Vico. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular