Skul Riders Kolaborasi Modifikasi Retro

Motorplus - Sabtu, 14 November 2015 | 19:19 WIB

Maraknya dunia custom, bikin duo Skull Riders alih profesi dari karyawan Bank Nasional dan karyawan Hotel. Saking kentalnya dengan dunia modifikasi, mereka sepakat buka order modifikasi. Berbekal konsep dan skill, mereka pede sematkan ‘Skull Riders’ sebagai identitas rumah modifikasinya. Skul Riders kolaborasi modifikasi retro.

Duo Skull Riders, Nugraha ‘Ninu’ dan Nisfi Fajar, skill mereka kolaborasikan lewat karya modifikasi. Ninu yang spesialis dikonsep berikut kelistrikan dan Nisfi Fajar di bagian eksekusi. “Konsepnya sendiri yang anti mainstream, terinspirasi dari von dutch,” beber Ninu.

Semua calon klien Skul Riders kolaborasi modifikasi retro dikasih masukan saat argument berlangsung dan hasilkan kesepakatan. “Dengan adu argumen, alhasil model yang diinginkan mumpuni buat daily riding dan sesuai harapan,” jelas Bro Agus, seorang klien penyemplak MegaPro.

Sejak di bangku SMA berkarya, olah berbagai model sesuai keinginan klien. Bahkan terima order part paketan berbagai model, macam Street Tracker, Scrambler, Flat Track dan lain-lain. Lambat laun, garasi rumahnya penuh dengan part akhirnya hijrah ke bengkel. (www.motorplus-online.com)

Skull Riders

Jl. Babakan Sari I, No. 108, Bandung, Jawa Barat.

Telepon. 0856-5950-3361 / 0812-9430-0605

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular