Jorge Lorenzo Gugat Pemutusan Kontrak Sepihak Dari Sector

Dok Grid - Selasa, 22 Desember 2015 | 20:11 WIB
motorplus
Jorge Lorenzo Gugat Pemutusan Kontrak Sepihak Dari Sector

Sebelum MotoGP Valencia (6/12), pihak produsen jam tangan Sector memutus kontraknya dengan Jorge Lorenzo. Tapi, secara resmi baru kemarin (21/12), pihak Jorge Lorenzo gugat pemutusan kontrak sepihak dari Sector.

Jorge Lorenzo gugat pemutusan kontrak sepihak dari Sector karena setelah tiga mengikat kontrak diputus tanpa adanya dialog antara pihak Sector dan Jorge.

Ada empat poin yang resmi diklarifikasi dari pihak Jorge Lorenzo gugat pemutusan kontrak sepihak dari Sector:

1. September 2015 ada kesepakatan diam-diam untuk menghentikan kerja sama dengan Sector setelah tiga tahun bekerja sama. Dan Jorge diberi tahun akan ada pemain handphone merek Zopo yang menggantikan Sector.

2. Sama sekali tidak diumumkan pihak Zopo untuk menggantikan jam tangan Sector yang merupakan merek ternama dari Italia dan sudah melakukan kerja sama dengan kami selama tiga tahun.

3. Pihak Sector tidak pernah berkomunikasi dengan pihak Jorge Lorenzo dalam bentuk press release sebelum MotoGP Valencia.

4. Kami keberatan dengan cara-cara memanfaatkan, memanipulasi, dan popularitas dari pihak perusahaan atas kejadian yang menimpa pembalap kami sebelum balapan berakhir.

Empat poin Jorge Lorenzo gugat pemutusan kontrak sepihak dari Sector akan jadi cerita panjang kalau sudah masuk ke meja hukum. (www.motorplus-online.com)

Source : Motorplus-online.com
Penulis : Dok Grid
Editor :


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular