Bless Motor Bengkel Spesialis Vespa Konsep Shoping, Hangout, Dan Harga Bersahabat

Motorplus - Rabu, 13 Januari 2016 | 06:24 WIB

Tipikal konsumen zaman sekarang, termasuk bikers, penginnya belanja itu di tempat gaul. Nah, fenonema itu dikonsep Blessmotor. Blesss Motor bengkel spesialis Vespa konsep shoping & hangout.

“Kita menyuguhkan part kustom dan Vespa. Selain itu, sebentar lagi akan membuka café untuk hang out bikers. Sekalian menyediakan tempat kongkow buat biker di daerah Ciledug,” bilang Mahkota ‘Ota’ Hendra, owner Blesss Motor bengkel spesialis Vespa konsep shoping & hangout

Jangan berpikir part yang disediakan di Bless Motor mahal! “Salah besar! Kita berani diadu, harga part di sini bisa lebih murah dibanding toko lain! Coba saja mampir, harganya mulai dari Rp 30 ribuan,” ajak Ota, yang baru buka toko ini belum lama. Buat yang mau modifikasi, doi siapkan paket khusus nih.

Untuk paket café racer dan Japs style, mulai dari Rp 1,9-Rp 2,5 juta. “Paketnya pada tangki, jok, buntut, headlamp, handgrip, tutup tangki, setang, sein, knalpot dan bar end. Itu belum termasuk jasa modifikasi ya, karena kita bekerjasama dengan rekanan bengkel kustom,” jelas pria berumur 36 tahun.

Nah.. selain untuk motor kustom kulture, juga banyak pilihan variasi untuk Vespa, mulai dari knalpot, crash bar set, kepet, spion dan masih banyak lagi yang lain. Kalau mau belanja apparel juga ada, tentunya semua bertemakan kustom kultur dan Vespa.

Blesss Motor bengkel spesialis Vespa konsep shoping & hangout juga enak buat nongkrong, dan harga pun bersahabat. Mampir saja dulu deh! (www.motorplus-online.com)

Bless Motor

Jl. K. Ashyim Azhari No. 88E, Ciledug, Tangerang.

Telepon: 0812-9583-565.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular