Monocrhome Custom Part Rumah Bengkel Modifikasi Spesialis Handmade

Motorplus - Kamis, 11 Februari 2016 | 09:21 WIB

Yupps! Buat para penggila kustom motor, biasanya menghandalkan kustom handmade untuk menciptakan karya tersendiri. Seni kreasi anak bangsa memang diacungi jempol oleh sang builder kustom kancah luar negeri Seperti Monocrhome Custom Part bengkel modifikasi spesialis handmade.

Monocrhome Custom Part dibangun bro Dewanda. Doi melihat peluang bisnis di dunia motor kustom atau modifikasi, yang memang untuk saat ini lagi naik daun, bor. "Melihat perkembangan motor kustom, khusunya di Kota Tangerang, memotivasi kami untuk menyediakan spare part kustom terlengkap di Tangerang," ucap Dewanda, yang biasa disapa Dewo.

Monocrhome Custom Part bengkel modifikasi spesialis handmade ini menyediakan berbagai jenis komponen bolt on. Untuk masalah harga, Monocrhome Custom Part menawarkan banderol yang bervariasi. Yang pasti berusaha harga terbaik buat para konsumen.

Nah, kalo para brother pecinta kustom langsung aja hang out ke markas Monochrome Custom  Part di Jl. Beringin Raya, No. 100, Perumnas 1, Karawaci, Tangerang. Enggak usah khawatir buat para two wheelers yang diluar Tangerang, langsung aja buka situs di online terkemuka di Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Monochrome Custom  Part 

Jl. Beringin Raya, No. 100, Perumnas 1, Karawaci, Tangerang

Telepon 087785199933

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular