Kejurnas Enduro Pertama Kali Di Indonesia Akan Digelar Di Serang

Motorplus - Kamis, 28 April 2016 | 11:10 WIB

Tanggal 21-22 Mei tahun ini sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten, akan jadi tempat Kejurnas Xtrim Endurace Banten, Kejurnas Enduro, yang pertama kali dibikin di Indonesia. Asyiknya sirkuit ada berada di tengah kota Serang. Trek sudah disiapkan dua minggu lalu dengan panjang lebih dari 3 km.

“Ini program komunitas Xtrim dan PP IMI. Eh enggak tahunya PP IMI serius mau memperkenalkan endure. Makanya, nyambung deh,” beber Kapt. Inf. Wardoyo, Ketua Pelaksana Kejurnas Xtrim Endurace Banten, Kejurnas Enduro, Serang, Banten.

Kejurnas Xtrim Endurace Banten, Kejurnas Enduro, dipastikan diikuti crosser profesional, eks crosser nasional, grasstracker nasional, dan pehobi adventure. “Kami jamin akan meriah acara pendukungnya. Penonton tidak dipungut bayaran,” tutup Wardoyo.

Enduro akan mempertontonkan karakter campuran motocross dan adventure. Jalur buatan dan alam akan dilewati peserta. Jalur alam seperti lewat kali. Ada juga trek buatan dengan table top. Gassss! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular