HDC Banjabaru 2016, Pembalap Kena Denda Rp 100 Ribu

Motorplus - Minggu, 22 Mei 2016 | 05:34 WIB

Share soal peraturan balap di Honda Dream Cup (HDC) 2016 yang minggu ini berlangsung di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, kemarin (20/5) dan hari ini (21/5). Aturan bukan diberlakukan sanksi atau pinalti untuk pembalap yang melanggar sesuai ketentuan buku kuning PP IMI. Tapi, ada pelanggaran Rp 100 ribu untuk pembalap HDC.

Pelanggaran akan didenda Rp 100 ribu untuk pembalap HDC, setelah finish racer wajib langsung masuk areal padock kalau terlewat denda 100 ribu. Pembalap yang overlap tapi balap sudah dinyatakan finish juga harus masuk paddock. 

Peraturan yang bisa bikin pembalap lebih teratur bro. Seringkali balapan sudah dikibarkan bendera finish, tapi tetap saja enggak langsung masuk paddock. Berputar lagi karena merasa jumlah lap kurang.   (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular