Proyek Renoasi Sport Centre Indramayu Siapkan Sirkuit

Motorplus - Kamis, 26 Mei 2016 | 16:25 WIB

Sport Center Indramayu, Jawa Barat, dalam waktu dekat akan direnonasi. Proyek renovasi Sport Centre Indramayu siapkan sirkuit non permanen.

Proyek renovasi Sport Centre Indramayu dengan sirkuit non permanen jawaban dari kurang terawat dan kumuh Sport Center saat ini. Hal itu disebabkan karena banyaknya para pedagang jajanan dan juga makanan di sekitar pusat olah raga yang ada di kota Mangga tersebut.

"Melihat kondisinya memang agak miris juga. Namun, saat ini sudah ada rencana untuk relokasi para pedagang dan juga renovasi pengembangan Sport Centre ini. Yaitu perbaikan sarana di semua bidang olah raga, juga yang terpenting adalah untuk lintasan sirkuit balap road race, drag bike, slalom mobil dan juga lainnya, " ujar Sigit 'Joey' Widiyanto Ketua DRC (Dharma Ayu RacinAg Club) dan IMI Korwil Indramayu.

Adapun untuk rencana pembangunan dan renovasi Sport Centre ini, sudah dipersiapkan anggaran yang mencapai sekitar Rp 10 Milyar dari Provinsi. Untuk dana tambahan lainnya dari APBD sekitar 5 Milyar. Namun jika untuk melengkapi kelayakan bagi sirkuitnya, juga akan dipersiapkan lagi dana tambahan sesuai kebutuhannya. (ww.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular