DIDS Matic AirBrush Untuk Budget Terbatas

Motorplus - Rabu, 13 Juli 2016 | 06:52 WIB

Bengkel DIDS Matic Airbrushl emang cukup sering nerima orderan airbrush untuk anak-anak sekolahan yang punya budget terbatas. Namun, biarpun harganya miring kualitas airbrush-nya boleh diadu lho bro.

DIDS Matic Airbrush yang buka di kawasan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara ini, emang biasa diburu oleh anak-anak sekelas SMP atau SMA yang pengin motornya lebih ciamik. “Memang banyak di sini yang datang anak-anak tanggung yang mau motornya diairbrush. Soalnya di sini bisa airbrush per bagian. Mau peleknya doang, spatbornya aja atau hanya beberapa bagian body, pasti dikerjain,” terang Dody, sang owner.

Tarifnya sendiri bervariasi mulai Rp 200 ribu sampai Rp 1 jutaan. “Semua tentu tergantung orderannya mereka. Yang jelas di sini ga bakal mahal-mahal lah. Tapi, kualitas bisa dijamin,” ucap Dody yang buka bengkel sejak 2005 ini.

DIDS Matic Airbrush: 0896-5586-4025 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular