Skull Riders Langganan Pelajar Dan Mahasiswa

Motorplus - Jumat, 10 Juni 2016 | 07:30 WIB

Maraknya dunia custom, menjadikan Skull Riders dikenal pehobi motor modifikasi. Gak heran karena model simpel dan tidak perlu merogoh kocek banyak, Skull Riders jadi bengkel modifikasi yang dikenal di kalangan pelajar dan mahasiwa. Skull Riders olah berbagai model sesuai keinginan klien pelajar dan mahasiwa. Macam Street Tracker, Scrambler, Flat Track dan lain-lain.

Sang owner, Nugraha ‘Ninu’ dan Nisfi Fajar, memiliki keahlian masing–masing dalam menggarap semplakan klien. Ninu yang spesialis di konsep berikut kelistrikan. Sedang Nisfi Fajar bagian eksekusi. “Klien emang dominan anak sekolahan. Gak jarang juga anak kuliahan,” jelas Ninu.

Sebelumnya, calon konsumen dikasih masukan saat argument demi hasilkan kesepakatan. Gak jarang konsep Skull Riderslah yang sering dipilih. Karena berbekal kosep yang matang dan skill, mereka banyak dikenal pehobi motor modifikasi. Lagian selain rombak, Skull Riders juga siapin part yang siap dikirim ke seluruh Indonesia.

Mau tau part apa aja yang ready stock di Skull Riders? Coba kontak langsung Skull Riders  di alamat Jl. Babakan Sari I No. 108 Bandung, Jawa Barat di 0856-5950-3361 atau 0812-9430-0605. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular