Andrea Dovizioso Enggak Suka Dijadikan Pembalap Nomor Dua

Motorplus - Rabu, 15 Juni 2016 | 03:46 WIB

 
Pasca kedatangan Juara Dunia Jorge Lorenzo ke Ducati musim depan maka akan timbul pertanyaan. Siapakah pembalap utama dan kedua mereka musim depan? Andrea Dovizioso yang akan dipartnerkan bersama Lorenzo musim depan mengklaim jika dirinya tidak akan mau untuk dijadikan rider kedua di Ducati.

Bahkan, Andrea Dovizioso menegaskan dirinya tidak akan memperpanjang kontrak bersama Ducati jika ia hanya dijadikan rider kedua. 

“Saya tak pernah diminta menjadi rider kedua (di bawah Jorge, red). Saya tidak mau memperpanjang kontrak bila saya dijadikan nomor 2. Tapi tak diragukan lagi Ducati telah berinvestasi banyak demi Jorge, dan kehadirannya akan sangat penting bagi kami. Tapi saya tidak ingin menjadi primadona tim," ungkap Dovi yang akan berpartner bersama Lorenzo setidaknya dua tahun.

"Kondisi saya seperti ini sudah cukup membuat saya tenang. Banyak ekspetasi tinggi bagi Jorge tapi tidak terlalu banyak tekanan untuk saya. Jadi saya bisa menatap musim depan lebih tenang," tambah Dovi.  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular