Spesialis Bodykit Custom, Merambah Ke Luar Negeri

Motorplus - Sabtu, 18 Juni 2016 | 09:28 WIB

Cukup lama, Lusep Sugiharto bermain serat fiber terutama meracik bodykit untuk motor Kawasaki Ninja 250R. Hasil kreasi spesialis bodykit custom ini, sudah merambah ke luar negeri. Seperti ke Malaysia, Thailand, Taiwan, India hingga Ukraina.

" Alhamdulillah, kreasi bodykit yang saya bikin bisa diterima oleh konsumen dari luar negeri. Untuk pangsa pasar di Indonesia sendiri, pastinya sudah banyak sekali yang pesan. Namun sangat disayangkan, ada beberapa bodykit yang saya bikin ini justru malah di jiplak lagi oleh modifikator lain di tanah air sendiri. Mungkin, mereka ogah repot untuk berfikir tentang bikin desain bodykit, " kekeh Lusep, kreator bodykit dari Ganbatte Evolution Concept.

Seiring perkembangan serta persaingan dunia modifikasi saat ini, kreasi dalam membuat bodykit tersebut kini tidak hanya terbatas untuk motor Ninja 250R saja. Lusep bahkan sudah membuat juga untuk motor Yamaha R15 dan juga R25. Bahkan diakuinya pula, dirinya sudah jauh hari pernah membuat winglet pada bodykit depan motor yang sekarang ini justru mulai ramai dibikin oleh beberapa kreator lainnya.

Namun bagi Lusep, hal itu malah jadi motivasi lagi baginya untuk bisa berkreasi lebih di dalam dunia modifikasi. " Makanya, saya sangat bangga hasil bodykit saya banyak tersebar di tanah air dan juga sampai ke luar negeri, " jelas Lusep, yang asli kota Cirebon, Jawa Barat.

Dalam penjualan bodykit yang ditawarkannya, di mulai dari harga dengan kisaran Rp. 300 ribu. Bahkan untuk full bodykit custom bisa mencapai sekitar Rp. 2,5 juta sampai Rp. 3 juta lebih, tergantung modelnya.

Jika ada yang berminat dan tertarik untuk pesan bodykit motor, bisa sambangi workshop Ganbatte Evolution Concept yang ada di Jl. Taruma Negara, No 23, Karya Makmur, Pemali, Sungailiat, Kepulauan Bangka Belitung.  Telepon 0852-7975-0404. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular