Valentino Rossi Merasa Sangat Optimis Di MotoGP Assen

Motorplus - Jumat, 24 Juni 2016 | 11:04 WIB

Rasa optimis ditunjukkan oleh Valentino Rossi menjelang balapan MotoGP di sirkuit Assen, Belanda ini. "Sejak tiba di Eropa, saya merasa amat optimis untuk memperoleh hasil bagus di Assen," tukas Rossi yang pembalap Movistar Yamaha Racing ini.

Alasan The Doctor tentunya tidak berlebihan. Mengingat hasil baik yang ditorehkannya di Jerez lalu. Terlebih tahun lalu pembalap asal Urbino, Italia ini juga mampu mengalahkan Marq Marquez di sirkuit ini.

Meski demikian Rossi tetap masih menyesalkan kejadian tidak mengenakannya di Mugello. "Sayangnya di Italia saya harus kehilangan point penting, juga tahun ini berbeda karena kami pakai ban Michelin dan kami harus masih mengenal karakter ban tersebut secepat mungkin," tutup Rossi. Ya doakan saja agar Rossi dapat memperoleh hasil terbaik di Assen ini. Mengingat Assen juga merupakan salah satu sirkuit kesukaan Rossi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular