Manager Motor Sport Yamaha Indonesia Resign Setelah Sukses Meraih Banyak Prestasi

Motorplus - Kamis, 1 September 2016 | 09:59 WIB

Supriyanto, Manager Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) resmi resign alias mengundurkan diri setelah 21 tahun mengabdi di pabrikan garputala. Supriyanto bagian dari kesuksesan Yamaha menguasai balapan nasional, Asia, dan dunia, selama lima tahun belakangan ini.

Di balapan nasional bersama M. Abidin, GM Motor Sport YIMM, Supriyanto selama dua tahun berturut-turut (2011-2012) Yamaha New Jupiter Z1 yang berteknologi injeksi sapu bersih podium dan Juara Nasional. Bukan cuma kemenangan demi kemenangan yang diraih Yamaha saat Supriyanto hadir di sirkuit balap nasional, tapi warga Bekasi ini bikin program teknologi injeksi di balap jadi sangat sederhana. Jupiter Z1 injeksi jadi lebih mudah disetting mekanik Indonesia.

Belum lagi balapan internasional, selama dua tahun berturut-turut (2013-2014) rider Indonesia membawa pulang Juara Umum Yamaha Asean Cup Race. Tahun 2014 juga pembalap Yamaha Indonesia bisa membawa pulang Juara Dunia Suzuka 4Hours.

Jangan lupa juga program Yamaha Riding Academy untuk pembalap Yamaha Indonesia dirombak total. Perubahan yang diusung selama Supriyanto menjabat di Divisi Motor Sport YIMM, rider digiring untuk selalu bersikap profesional. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular