Bengkel Modif Pengusung Budaya Lokal

Motorplus - Minggu, 4 September 2016 | 05:14 WIB

Pengin modif gaya klasik? Jangan lupa injak pedal rem di Jl. Siliwangi No. 25, Baturaden, Purwokerto, Jawa Tengah. Sebab, di sini alamat rumah modifikasi keren berngaran Daeng Custom Mastery (DCM) yang sering mengusung budaya lokal dimodifikasinya. Konsep serba vintage memang jadi andalan workshop yang digawangi I'ing ini. Modifikator muda Purwokerto yang punya segudang ide kreatif.

Unsur budaya lokal selalu disisipkan pada modifikasi yang digarapannya. Misalnya pada konsep finishing yang ditambahkan unsur-unsur khas lokal. "Tema ebeg atau kuda kepang Banyumasan atau wayang jadi ciri khas. Ini untuk menonjolkan budaya lokal Banyumas," tutur modifikator enerjik ini.

Sedangkan untuk ubahan bodi, kiblatnya tak jauh dari tema lawas. Mulai model japstyle, chopper old school, tracker sampai bobber dijabani. Yang ingin modif dan nongkrong jangan lupa catat alamatnya tuh diatas. Atau bisa kontek I'ing di nomor 0857-2716-9678. (www.motorplus-online.com).

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular