Modif Bodi Kawasaki Ninja 250R FI Jadi ZX636

Motorplus - Sabtu, 10 September 2016 | 13:10 WIB

Ariez Arsandy modif bodi Kawasaki Ninja 250R FI jadi ZX636 untuk maksimalkan tampilan tunggangannya. Semua cover bodi bawaan Ninja 250R dipreteli. Kemudian dipasangi bodi custom hasil kreasi rumah modifikasi Ganbatte Evolution Concept asal Bangka. Mulai dari area lampu depan plus kedok lampunya, lantas menjalar ke kondom tangki, tebeng penahan angin alias windshield, fairing hingga ke bodi belakang.

“Saya coba order ke Lusep Sugiharto, punggawa Ganbatte untuk bikin bodi tiruannya ZX636. Hasilnya cukup rapi dan sesuai dengan yang diharapkan,” seru Ariez, yang tergabung dalam klub Jogja Punya Ninja (JPN).

Sesuai tema dari tokoh makhluk berbadan serba hijau ini, permukaan cover bodi lantas ditutupi dengan decals bermotif Hulk. “Saya kerjakan sendiri pemasangan sticker ini. Setidaknya meski bukan saya yang modif semuanya, tapi saya punya andil dalam modifnya, hahaha..,” canda Ariez yang modif bodi Kawasaki Ninja 250R FI jadi ZX636. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular