Street Arts Custom Jual Tangki Hingga Ke Luar Negeri

Motorplus - Rabu, 28 September 2016 | 16:30 WIB

Sobat yang mencari tangki untuk motor custom atau modifikasi yang berkualitas bisa datang ke Street Arts Custom di Depok, Jawa Barat. Street Arts Custom jual tangki hingga ke luar negeri. Ini karena produk yang dibuatnya punya kualitas bagus dan juga punya desain yang diminati.

"Street Arts Custom jual tangki sudah sampai ke luar negeri. Ada pelanggan tetap kita dari Singapura. Biasanya transaksi lebih banyak online. Mereka buka website resmi kita memilih barang dan langsung di order," Robby Kencana, bos Street Arts Custom yang workshopnya di Jl. Tirtajaya, Grand Depok City, Depok, Jawa Barat.

Selain Street Arts Custom jual tangki hingga keluar negeri, bengkel ini juga menjual berbagai aksesoris motor modifikasi. "Kalau tangki memang spesialisasi kita. Keunggulannya kalau mau dikrom las-lasan bisa tidak terlihat. Selain itu kita juga bikin swing arm motor modifikasi. Perintilan lain seperti sein dan head lamp juga kita jual. Tapi bukan bikinan sendiri," tambah Robby yang bisa di kontak di 0812-9077-7055.

Kalau sobat mau bikin motor modifikasi gaya custom culture bengkel ini juga punya paketan spesial. "Kalau mau terima jadi pakai motor Yamaha Scorpio dari kita, biasanya kita banderol Rp 30 jutaan. Kalau motor bawa sendiri harga bisa kurang. Semua tergantung part yang ingin digunakan," tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular