HAN’S Custom Menyuguhkan Beragam Body Works

Motorplus - Minggu, 16 Oktober 2016 | 18:56 WIB

HAN’S Custom milik Hanif ini terkenal di Bogor dengan hasil modifikasinya yang eye catching dibidang body works bro. Maklum, HAN’S custom memang menyuguhkan beragam body works yang keren bust modif. Jadi memang sudah expert dibidangnya. Cuma semenjak pindah lapak pada tahun 2012, belum banyak yang tahu lokasi lapak yang sekarang.

“Disini bisa modifikasi semua jenis motor dan bagi saya motor yang saya modifikasi itu harus bagus, keren, rapi dan enak dilihat. Percuma kalau kita memodifikasi motor tapi tidak enak dilihat,” jelas Hanif pentholan HAN’S custom menyuguhkan beragam body works. Tapi harus enak dipakai juga ya bro Hanif motornya, hehee..

Untuk memuaskan hasrat konsumennya, HAN’S Custom memiliki 3 orang tenaga kerja untuk mempercepat proses modifikasi motor pelanggannya. Bengkel buka setiap hari kecuali hari minggu. Selain main di sektor body works motor, di sana juga sering menggarap orderan body works dari anak-anak mobil mas bro. Silahkan datang ke HAN’S custom yang menyuguhkan beragam body works.

HAN’S Custom
Kampung Sawah Tegal Lega RT.06/10, Tanah Baru, Bogor Utara, Jawa Barat.
Telepon : 0857-1184-0485 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular