Kuis Tebak Posisi Start Valentino Rossi Di MotoGP Australia

Motorplus - Kamis, 20 Oktober 2016 | 11:32 WIB

Minggu siang ini (23/10) waktu Indonesia, akan menentukan nasib Valentino Rossi. Jadi, pertanyaan untuk Kuis MotoGP www.motorplus-online.com , posisi berapa Valentino Rossi start di MotoGP Phillip Island minggu ini?  

Kuis MotoGP tebak posisi start Valentino Rossi di MotoGP Australia silakan dijawab lewat inbox fanpage Tabloid MOTOR Plus di www.facebook.com. Sebelum mengetik jawabannya, kata di depannya harus diketik YAMALUBE. Contoh jawabannya nih, YAMALUBE Posisi ke-5.

Jawaban akan diterima sebelum babak kualifikasi MotoGP Australia dimulai Sabtu (22/10). Jawaban yang benar akan mendapatkan souvenir MOTOR Plus dan t shirt dari Yamahalube.  Pemenangnya akan diambil 1 orang dan diumumkan di tabloid MOTOR Plus. Apakah bisa Valentino Rossi bertahan sebagai di runner up di MotoGP Australia? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular