Spesialis Pengrajin Kulit Aksesoris Bikers

Motorplus - Selasa, 15 November 2016 | 19:44 WIB

Tampilan motor yang bergenre custom, pastinya akan dirasa lebih klop jika ditunjang dengan segala pernak-pernik pendukungnya. Bukan hanya pada segi detail yang ada di motor saja, namun juga dengan tambahan aksesoris bikers-nya juga. Nih ada Praboe Leather Custom spesialis pengrajin kulit aksesoris bikers yang bisa up tampilan sobat.

Sebagai pengrajin variasi dari bahan kulit untuk bikers penyemplak motor segala aliran ini. " Mulai dari lapisan jok kulit dengan tema ukir, saddle bag atawa tas samping pada motor, dompet ukuran panjang dan pendek, hingga wadah korek api gas semuanya bisa dibentuk dengan model ukiran custom sesuai pesanan konsumen, " jelas Praboe Oldskool, sapaan akrabnya.

Untuk bahan lapisan jok kulit model chopper yang di ukir, harganya mulai dari Rp 650 ribu. Sedangkan yang polos, dibanderol Rp 550 ribu. Tempat korek api gas yang diukir hanya Rp 50rb ribu. Dompet kulit ukir dipatok harga sekitar Rp 425 ribu. Untuk tas custom mulai dari harga kisaran Rp 350 ribu sampai dengan Rp 900 ribu, tergantung ukuran dan juga model.

Jika tertarik dan minat untuk order, sambangi langsung gerai Praboe Leather yang berada di Jl. Raya Beber, Blok Depok, Ds. Sindangkasih, Beber, Kabupaten Cirebon. Kontaknya 08977772270. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular