Dua Cewek Cantik Bikin Adventure

Motorplus - Senin, 9 Januari 2017 | 17:00 WIB

Siapa sangka dibalik suksesnya gelaran adventure Ngebatt (Ngegas Bareng Trail Tasikmalaya) yang diselenggarakan di Polres Tasikmalaya Kota hari Minggu lalu (8/1) ternyata ada bidadari. Dua cewek cantik dari Trilogy Production yang menjadi otak event adventure ini.

Wajah lelah nampak dari ke dua wanita tangguh ini. Maklum, mereka berada di tengah hiruk-pikuk para offroader serta mengatur personil agar gelaran berjalan lancar. "Kami semalaman tidak tidur," ujar Puspa Asri Agustina didampingi Santi Eka Septian yang ternyata Owner dari Trilogy Production.

Trilogy Production merupakan Event Organizer yang berpengalaman dan berdiri sejak 2011. "Iya kang, Trilogi ada sejak 2011 hanya saja bergerak di bidang Outbond Management Training," jelas Puspa. Gelaran adventure di yang diselenggarakan di Polres Tasikmalaya Kota merupakan yang kedua. Target peserta 700-an kenyataannya bisa melampaui mencapai 1000 peserta.

Melihat hasil yang mendapat antusias dari peserta, Trilogy Production akan mencoba mendalami lebih serius bidang adventure. "Tentunya dengan konsultasi dengan komisi adventure IMI Jabar, dan yang jelas harus dengan rekomendasi, " kompak Puspa dan Santi.

Trilogy akan terus melakukan evaluasi agar gelaran berikutnya bisa lebih baik lagi. Bahkan jika ada club yang membutuhkan jasanya, Puspa dan Santi siap membantu dan bisa menghubungi no 085351081191. Ok Trilogy Production selamat datang di dunia otomotif khususnya adventure....(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular